Friday, September 26, 2014

Derek Sanderson Jeter

Derek Sanderson Jeter ( lahir 26 Juni 1974 ) adalah bisbol shortstop Amerika yang bermain di musim ke-20 dan terakhir di Major League Baseball ( MLB ) untuk New York Yankees . Lima kali juara World Series, Jeter dianggap sebagai tokoh sentral dari keberhasilan Yankees ' dari akhir 1990-an dan awal 2000-an untuk nya memukul , baserunning , tangkas , dan kepemimpinan . Dia adalah Yankees ' sepanjang masa pemimpin karir hits ( 3461 ) , game yang dimainkan, basis dicuri, dan pada kelelawar ( 11.186 ) . 

Penghargaan -Nya meliputi 14 pilihan All-Star , lima sarung tangan emas Awards, lima perak Slugger Awards, dua Hank Aaron Awards, dan Roberto Clemente Award. Jeter adalah semua - waktu pemimpin MLB hits oleh shortstop , dan pemain 28 mencapai 3.000 hits. The Yankees disusun Jeter dari SMA pada tahun 1992 , dan ia memulai debutnya di liga utama sejak tahun 1995 dengan tahun berikutnya , ia menjadi awal shortstop Yankee ' , memenangkan Rookie of the Year Award , dan membantu tim memenangkan 1996 World Series . 

Jeter terus berkontribusi selama musim kejuaraan tim dari 1998-2000 ; ia selesai ketiga dalam pemungutan suara untuk Liga Amerika ( AL ) ( MVP ) penghargaan Most Valuable Player pada tahun 1998 , tercatat beberapa nomor karir tinggi pada tahun 1999 , dan memenangkan kedua All- Star Game MVP dan World Series MVP Awards pada tahun 2000 Dia memiliki secara konsisten ditempatkan di antara para pemimpin AL hits dan berjalan mencetak gol untuk sebagian besar karirnya , dan sejak tahun 2003 menjabat sebagai kapten tim Yankees ' . Sepanjang karirnya , Jeter telah memberikan kontribusi andal bagi Yankees ' franchise keberhasilan . 
 
Dia memegang banyak rekor postseason , dan memiliki rata-rata 0,351 batting di Seri Dunia . Jeter telah menerima julukan dari " Kapten Clutch " dan " Mr November " karena heroik post seasonnya . Jeter telah menjadi salah satu yang paling banyak dipasarkan atlet dari generasinya dan terlibat dalam beberapa dukungan produk . Hidup dan hubungan dengan selebriti pribadi-Nya telah menarik perhatian media sepanjang karirnya . Rekan tim dan lawan sama-sama menganggap Jeter sebagai seorang profesional dan salah satu pemain terbaik dari generasinya 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya, Silakan tinggalkan jejak anda