Friday, July 12, 2013

About SEO

Banyak webmaster sering merasa bahwa Seo beberapa ilmu aneh yang tidak memberikan hasil yang diharapkan. Apakah ini benar-benar berlaku? Posting ini akan memberi Anda wawasan tentang bagaimana Anda dapat membuat SEO benar-benar bekerja untuk website Anda.

Studi Seo sebagai Seni serta Ilmu

Seo dianggap baik sebagai seni dan ilmu pengetahuan. Ini adalah seni karena membutuhkan Anda untuk merencanakan strategi Anda kreatif dan itu adalah ilmu karena bekerja pada prinsip-prinsip tertentu. Oleh karena itu, dalam rangka untuk membuat pekerjaan Seo untuk Anda diperlukan untuk belajar seo baik sebagai seni dan ilmu pengetahuan.

Seo adalah Art
Seo mengharuskan Anda untuk merencanakan rencana pemasaran kreatif yang melibatkan penentuan tujuan seo, menulis meta tag ,menulis konten , mempromosikan situs di jaringan sosial dll Saat melakukan setiap tugas tersebut seo, kita perlu berhati-hati dan membuat sesuatu yang unik untuk penonton. Ingat penyalinan tidak membantu dalam jangka panjang. Jika Anda unik dan mengikuti pendekatan inovatif maka seo pasti akan bekerja untuk Anda. - Merencanakan struktur situs user friendly. - Memiliki konten yang dibuat untuk pengguna. - Konten harus asli dan unik. - Setiap halaman web harus memiliki meta tag yang tepat dan tag judul. - Menulis meta tag dari pemasar sudut pandang yang akan membantu dalam mengejar pengguna untuk mengklik situs Anda. The kunciharus digunakan secara cerdas. - Tentukan audiens Anda dan mempromosikan situs Anda yang sesuai. - Memiliki terpisah untuk penonton global dan lokal. - Berbagi konten linkable. - Memungkinkan berbagi sosial di situs Anda. - Membangun Anda umpan linkkampanye kreatif.

Seo adalah Ilmu
Seo mengharuskan Anda untuk mengikuti aturan dan pedoman semua untuk suatu alasan tertentu. Search engine menyarankan Anda t mengikuti pedoman tertentu dan ini adalah di mana ilmu pengetahuan bekerja. Anda perlu untuk merencanakan strategi Anda dengan mengingat pedoman yang dikeluarkan oleh mesin pencari . - Baca dan ikuti pedoman mesin pencari dengan hati. - Memahami metrik yang bekerja di balik tirai. - Memahami algoritma yang membantu untuk menyajikan hasil pencarian yang terbaik.

Belajar tentang konsep yang berkaitan dengan seo seperti LSI , Tf-Idf , Page Rank, Otoritas Domain , Bouncing dll Studi dan menganalisis faktor-faktor yang bekerja di belakang Panda dan Penguin faktor. Hati-hati menganalisis metrik yang ditawarkan oleh Google Analytics dan Google Webmaster.

Pikirkan Jangka Panjang Meskipun Jangka Pendek Tampak Lebih menguntungkan

Pemilik usaha selalu menginginkan hasil dalam waktu singkat, tetapi lupa untuk menyadari fakta ini bahwa Seo adalah investasi jangka panjang dan bukan sihir jangka pendek. Banyak webmaster sudah mendapat hasil instan dalam waktu singkat dengan pergi terlalu jauh melampaui pedoman disarankan hanya untuk menyadari bahwa situs mereka baik yang dikenakan sanksi atau sedang benar-benar diabaikan oleh pengguna. Situs Alasan yang dibuat dan dipromosikan khusus untuk mesin pencari tidak mempertahankan dalam jangka panjang. Sebaliknya, situs yang dibuat untuk pengguna dan dipromosikan dengan cara yang selalu menguntungkan pengguna menerima bagian terbesar dari kue atas. Oleh karena itu, pendekatan yang lebih baik adalah untuk memiliki kesabaran di Seo dan mengikuti strategi jangka panjang untuk membuat Seo benar-benar bekerja untuk Anda

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya, Silakan tinggalkan jejak anda