Saturday, June 1, 2013

Agar PC Tidak Lemot

Dibawah ini adalah hal yang harus diperhatika di PC agar menjadi PC anda tidak lemot.
Desktop
Selain untuk memperindah,ikon-ikon pada desktop juga harus diperhatikan jumlahnya agar tidak memberatkan kinerja komputermu.Taruh ikon software atau game yang penting-penting saja.Jangan semuanya.

Multimedia
Bagi pengkoleksi film seperti saya,hapus saja film-film jadul yang sudah membuat anda bosan ketika melihatnya.Update saja dengan film-film baru yang masih fresh.

E-mail
Bagi kalian yang suka berkirim e-mail,silahkan hapus e-mail yang sudah lama.Terutama pada folder spam,karena itu akan mem"beratkan komputermu.O,ya apabila ada e-mail di folder draft,hapus saja apabila itu tidak penting.

Disk
Ini merupakan cara yang paling efektif dalam apabila ingin mempercepat kinerja komputermu.Defragment merupakan cara untuk membuat hardisk terasa lebih longgar.Caranya adalah klik tombol start-All Program-Accessories-System tools.

Antivirus
Virus merupakan hal yang pertama "dituduh" apabila komputer bekerja lambat.Maka dari itu,update antivirusmu secara berkala.Kalau bosan update antivirus,aktifkan saja Auto Update di antivirus yang akan update sendiri apabila terhubung ke internet

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya, Silakan tinggalkan jejak anda