Saturday, June 1, 2013

Cara Mengapus Program dan File

Pernah bertanya-tanya bagaimana untuk membersihkan komputer Anda? Banyak orang lakukan, karena itu tidak biasa untuk memiliki hard disk PC Anda dipenuhi dengan permainan dan program lain Anda tidak perlu lagi. Bahkan, beberapa analis teknologi percaya bahwa kita menggunakan kurang dari 10 persen dari program yang diinstal pada komputer kita. Instruksi berikut menjelaskan cara aman dan mudah-uninstall program-tua atau tidak terpakai dan menghapus file dari komputer berbasis Windows Anda.

Jika Anda mencari informasi tentang bagaimana menghilangkan semua file pribadi dari komputer Anda-sebelum Anda menjualnya kembali, misalnya-petunjuk dalam artikel ini, Melindungi dan membersihkan file pribadi Anda , pasti akan membantu. Jika Anda ingin memastikan bahwa komputer Anda bersih, seperti dalam bebas dari virus dan software berbahaya, Perangkat Lunak Berbahaya Removal dan Microsoft Keselamatan & Security Center adalah tempat yang bagus untuk memulai. Jika Anda perlu tahu bagaimana untuk membersihkan hard drive komputer, baca terus. Tentukan program untuk membersihkan Ketika merencanakan disk cleanup, langkah pertama adalah untuk menentukan program mana Anda tidak perlu lagi. Anda mungkin ingin menyimpan hanya program yang Anda gunakan secara teratur. Sebagai contoh, telah itu sudah setahun sejak anak Anda memainkan bahwa permainan aksi? Kemungkinan besar bahwa Anda masih memiliki CD asli tetap (jika Anda ingin menginstal ulang nanti), jadi mungkin saatnya untuk menyeka itu hard drive. Jika Anda tidak tahu tujuan dari program yang ada di hard drive Anda, Anda selalu dapat menggunakan mesin pencari favorit, seperti Bing , untuk melihat apa itu. Misalnya, jika Anda tidak berencana untuk membeli camcorder, menghapus perangkat lunak editing video terinstal yang mungkin telah datang dibundel pada PC Anda. Jika membantu, membuat daftar program yang ingin Anda simpan dan lain-lain yang dapat Anda lakukan jauh dengan atau toko pada disk.

Menghapus program yang tidak terpakai, dimulai dari menu Start Meskipun mudah untuk menghapus perangkat lunak, banyak pengguna pemula komputer percaya program dapat dihapus dengan hanya menghapus icon program dari desktop. Metode ini tidak bekerja karena ikon ini hanya jalan pintas ke program nyata, yang terdiri dari banyak file. Anda dapat meng-uninstall program dari komputer Anda dengan menggunakan salah satu dari dua metode, keduanya terletak pada menu Start:
Uninstall dari daftar Program Semua Uninstall dari Control Panel
Ketika Anda meng-uninstall program, Anda juga bisa mendapatkan pesan yang mengatakan bahwa menguninstall program dapat menghapus file yang dibagi oleh program lain. Untuk amannya, disarankan menyimpan file-file di PC Anda (mereka tidak harus mengambil banyak ruang pada hard disk Anda, anyway). Ketika Anda meng-uninstall game, program dapat menanyakan apakah Anda ingin menyimpan file game disimpan. Jika Anda berpikir bahwa Anda akan menginstal ulang dan memainkan permainan ini lagi, Anda dapat memilih untuk menyimpan file. Gunakan System Restore
PC Anda secara otomatis membuat restore point saat Anda menggunakan komputer Anda. Dengan begitu, jika Anda secara tidak sengaja menghapus program yang Anda ingin menyimpan, Anda dapat mengembalikan PC Anda kembali ke waktu sebelumnya untuk mendapatkan program kembali. Untuk mengembalikan, pada menu Start, klik All Programs (atau Program Files), klik Aksesoris, kemudian klik System Tools. Klik System Restore, dan program ini akan memandu Anda melalui langkah-langkah.

Pelajari lebih lanjut tentang System Restore:
Windows 7 Windows Vista Windows XP
Memindai komputer Anda untuk masalah kinerja dan keamanan Anda juga dapat men-download scan keamanan gratis dari internet untuk komputer Anda. Windows Live OneCare scanner keamanan termasuk scan virus dan spyware, scan registry cleaner gratis, dan banyak lagi. Dan saat Anda sedang melakukan pekerjaan ini pembersihan, Anda juga dapat men-download dan menjalankan Security Essentials untuk membantu memastikan bahwa komputer Anda bebas dari virus, spyware, dan program berbahaya lainnya-tanpa biaya. Hapus file.
Artikel ini berfokus pada menguninstall program keseluruhan, tapi lebih mudah untuk menghapus file individual. Jika selera musik Anda telah berubah sejak Anda pergi melalui tahap-negara dan barat, Anda dapat dengan mudah Penghapusan download file musik atau setidaknya membakar mereka ke CD untuk membebaskan beberapa ruang pada PC Anda. Pergi ke Computer (atau My Computer) atau Windows Explorer, sorot file yang Anda tidak ingin lagi pada hard disk Anda, dan tekan tombol Delete (atau klik kanan nama file, dan kemudian pilih Delete). Ini akan mengirim file yang tidak diinginkan Anda ke Recycle Bin untuk diamankan-sampai Anda yakin bahwa Anda tidak lagi ingin mereka. Untuk ruang kosong pada komputer Anda, Anda harus mengosongkan Recycle Bin secara berkala. Untuk mengosongkan Recycle Bin, klik kanan ikon pada desktop Anda, kemudian klik Empty Recycle Bin.

Hapus file-file sementara
Jika Anda sudah download zip atau file exe.. Dari web dan kemudian menginstal program pada hard disk Anda, Anda dapat menghapus file asli. Untuk menghapus file, klik kanan nama file, dan kemudian klik Hapus. Dan di sini adalah tip akhir untuk membantu menjaga komputer Anda ramping. Jika Anda ingin membebaskan ruang lebih pada hard disk Anda, menyingkirkan file-file sementara bahwa komputer Anda amasses dari waktu ke waktu. Pergi ke Computer (atau My Computer) atau Windows Explorer, klik kanan dan surat yang berkaitan dengan hard disk Anda (biasanya C :). Klik Properties, kemudian klik Disk Cleanup. Untuk informasi lebih lanjut, baca PC Lambat? Mengoptimalkan
komputer Anda untuk kinerja puncak .
Format disk dan drive
Jika Anda perlu untuk melakukan pembersihan utama pada komputer Anda dan Anda perlu tahu bagaimana untuk menghapus semua file di komputer Anda, belajar tentang format disk dan drive . Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa ini bukan proses reversibel, jadi pastikan bahwa Anda memiliki alasan yang baik untuk memformat hard drive Anda (misalnya, Anda telah membuat cadangan semua file Anda dan perlu untuk memformat hard drive untuk menginstal sistem operasi baru, atau Anda menjual komputer Anda dan perlu untuk menghapus semua informasi tentang itu).

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya, Silakan tinggalkan jejak anda