Wednesday, July 17, 2013

Tanya Jawab Seputar SEO

93% orang pengguna internet menggunakan search engine untuk mencari informasi, 87% pengunjung situs datang dari halaman utama. Artinya, jika website tidak muncul di halaman satu search engine untuk keyword produk yang anda jual, maka anda kehilangan 87% calon prospek yang potensial, dan mereka tidak akan pernah melihat produk anda, walaupun produk anda sangat dibutuhkan mereka.

75% pengunjung tidak pernah melihat dari halaman empat. Artinya, jika situs anda tidak muncul di halaman empat awal dari search engine anda akan kehilangan pengunjung 96,75% yang potensial.
bagaimana kita bisa merebut kembali agar masuk ke urutan di atas dalam search engine, ini yang harus kita coba. Semoga dengan sedikit postingan ini ada manfaatnya.

Kenapa kita perlu belajar SEO atau menggunakan SEO
Dengan anda belajar seo akan bisa meningkatkan traffic dengan mendatangkan pengunjung ke website anda. Yang lebih penting lagi ini adalah traffic yang sedang mencari produk, atau service yang anda tawarkan.

Sebenarnya dengan SEO mendapatkan traffic 4 kali lebih banyak daripada traffic berbayar, dan mendapat konversi 4 kali lebih tinggi.

Website anda juga terlihat sebagai situs yang memiliki kekuasaan dan memegang peran penting di industri tersebut, ini bagus sekali untuk meningkatkan kredibilitas dan kepercayaan pengunjung.

Bagaimana agar menaikkan ranking website saya dengan gratis ?
Ada lebih 200 tehnik yang dapat mempengaruhi ranking dari sebuah website pada mesin pencari, tapi secara riset ada 16-18 tehnik yang paling penting dan dapat memberikan hasil cepat di Google.

Bagaimana Memilih Kata Kunci Yang Benar ?
Ada perbedaan utama antara pemasar online dan offline, pemasar offline biasanya membuat produk/jasa lalu mencari pasar mereka. Tapi pemasar online berbeda, mereka melihat apa yang orang cari dan target kata kunci yang memiliki kebutuhan paling besar. Untuk mengetahui jumlah pasti dari hasil pencarian, anda dapat menggunakan alat dari Google yaitu :

Inilah tahap awal yang bisa anda coba dan diterapkan, jangan pernah takut mencoba, jadi sistem online itu haruslah mengikuti perkembangan apa yang mereka sering cari dalam Search Engine.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya, Silakan tinggalkan jejak anda