Monday, September 15, 2014

Mengenal Link Dan SEO

Buat para blogger mania sering menanyakan tentang Link dan SEO, dimana hal ini sangat berpengaruh dalam tehnik blogger untuk meningkatkan web anda agar terindex di google. Kembali ke awal mulai internet sebelum ada Search engine, cara yang paling mudah untuk menuju kesebuah halaman adalah dengan cara mengetahui URL nya, dan yang kedua adalah dengan mengklik link yang menuju halaman tersebut.
Perlu diketahui untuk blogger mania, walau saat ini sudah tersedia Search engine tetapi fungsi link tetap penting, selain cara cepat menuju ke URL tetapi link adalah suatu tool penting yang mengarah crawler untuk menuju situs anda.Selain itu Link bisa mengelompokkan situs menurut kelompok-kelompoknya. Dengan ada link, anda tidak terlalu menggantungkan search engine untuk bisa mendapatkan pengunjung.
Dan perlu diketahui Link itu ibarat sebuah transportasi yang mengantar pengunjung ke website anda. Jika tidak ada media transportasi yang mengantarkan ke website maka sulit bagi pengunjung untuk sampai ke website anda.
Ketika seorang melakukan browsing maka dia akan mendapatkan link ke website tertentu, dan jika mereka sudah berselancar ke website tertentu dia bisa menuju ke jendela web lainnya.
Jika keyword merupakan istilah yang berkaitan erat dengan SEO dan merupakan istilah bagian kalian blogger mania yang sering di dengar, maka Link adalah istilah kedua yang harus kalian ketahui. Ada sebuah istilah di kalangan para blogger website yang tanpa link ibarat sebuah padang tandus, karena tidak ada yang mengetahui bahwa ada sebuah kehidupan website di situ.
Tujuan link ibarat sebuah ruang lintas untuk mengetahui sebuah informasi yang relevan terhadap situs tertentu karena linking biasanya hanya dilakukan oleh situs yang relevan. Oleh karena itu, dengan Link dari dan ke situs yang relevan, situs anda bisa di kelompokkan dan dikenali dengan baik oleh Google. Selain itu Link juga menunjukkan kualitas website anda. Semakin banyak link yang menuju ke website, akan semakin tinggi kedudukan website tersebut. Bahkan untuk sebuah website yang baru Link merupakan suatu hal yang wajib hukum karena akan membuat Google dengan mudah mengenali website anda.
Buat Link yang berkualitas jangan Link yang sembarangan, dimana berkaitan erat dengan website yang anda miliki. Dan janganlah terlalu banyak menggunakan link karena akan di anggap Spam dan juga tidak nyaman dimata pengunjung.Monitorlah Link  anda dengan mengecek agar jangan ada Link yang putus.

Oke blogger mania selamat mencoba dan tetap semangat.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya, Silakan tinggalkan jejak anda