Sunday, July 14, 2013

Penggunaan Huruf Tebal, Miring, Garis bawah, dan tautan

Saat kamu membuat postingan di blog kamu biasakan menggunakan bold huruf, memiringka, dan mengaris bawahkan setiap kata-kata keyword yang ada di posting kamu biar di lirik mesin pencari. Satu lagi memberi tautan atau link kata dalam postingan kamu yang akan mengarah pada postingan blog kamu yang lain atau mengarah keluar blog.
Kamu akan mengenal kata yang disebut dengan anchor text, yaitu sebuah kata yang dikenal untuk membuat suatu link ke postingan lain atau halaman lain yang ada diblog kamu., buatlah anchor text yang kamu gunakan sebuah kata yang akan mengarah ke link kamu. Contoh nya :
"Apa yang kamu ketahui untuk membuat suatu blog ? klik sini untuk lebih jelasnya"
Jadi seperti diatas contoh membuat anchor text tandailah dengan menggunakan huruf tebal, atau garis bawah, atau menggunakan huruf miring.

Tapi yang perlu diingat untuk para blogger, jika anda membuat suatu link, jangan sampai link yang kamu buat mengalami kerusakan atau broken sehingga tidak bisa di buka. Jadi jika blog kamu sudah populer atau banyak pengunjung pemeliharaan hal ini sangatlah penting dan harus sering di perhatikan, apakah link yang kalian buat ada yang mengalami broken, perhatikan juga link-link lain pada sidebar.

Membuat tautan atau kata suatu Link kehalaman lain juga harus diperhatikan. Postingan akan lebih bersahabat jika membuat link ke suatu website yang terpercaya misalnya : Peraturan untuk membuat Google Adsense maka link ini akan mengara pada website yang sudah terpercaya.
Jadi apa yang akan kalian buat untuk membuka link dan sesuai dengan kata tautan kalian tinggal mencari situs yang terpercaya untuk dijadikan link di blog anda. Dengan begitu anchor text sebagai keyword dalam postingan kalian akan lebih dilirik mesin pencari karena tautan menuju ke URL terpercaya.

Dan juga jika kalian mengenal dunia blogger Mengupdate sudah menjadi suatu hal yang wajib dikerjakan, kenapa harus demikian ? karena biar blog kamu tidak basi. Update juga berpengaruh pada blog kamu dengan search engine biar lebih bersahabat. Blog yang rajin dalam update sangat di sukai oleh search engine, begitu juga sebaliknya jika anda malas untuk meng-update blog kalian maka search engine juga males untuk bersahabat dengan blog kalian, dan perlua di garis bawahi mengenai update, jangan juga terlalu sering update karena blog kalian akan di angap spam, updatelah seperlunya saja, carilah pembahasan yang sesuai dengan judul dan anda bisa menggunakan hal itu.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya, Silakan tinggalkan jejak anda